Laman

Thursday, November 6, 2014

Tanda WhatsApp Sudah di Baca

Gambar : situs resmi WhatsApp

Baru-baru ini aplikasi pesan instan WhatsApp minta di update (perbaharui), hasil dari pembaharuan ini ternyata ada fitur tambahan yaitu fitur read alias tanda bahwa WhatsApp kita sudah dibaca oleh penerima. Jadi lebih enak dong, ga kalah sama BBM (Blackberry Messenger) yang sudah punya fitur read sejak dulu kala.

Kalau dulu kan tanda WhatsApp cuma ada dua, centang sekali yang artinya pesan sampai ke server dan centang dua kali yang artinya pesan sampai ke nomor tujuan penerima, tapi belum tentu sudah dibaca oleh si penerima. Kita taunya pesan kita sudah dibaca atau belum hanya dari melihat catatan waktu kapan terakhir kali si penerima melihat atau membuka WhataAppnya. Nah, sejak pembaharuan yang sekarang ini, yang dahulu (dan sampai sekarang) centang satu dan dua itu berwarna abu-abu, sekarang jika pesan kita sudah di baca oleh penerima warna centang dua berubah warna menjadi berwarna biru. Yang baru tau pasti langsung ngecek warna centangnya. hehe.

Dan kalau ternyata WhatsAppmu sampai sekarang belum ada centang dua berwarna biru padahal kamu baru saja chatting sama temanmu, berarti aplikasi WhatsAppmu perlu di update! Oke? Atau jangan-jangan temanmu yang belum update WhatsAppnya ke yang baru? Karena fitur baru yang ditandai dengan tanda centang dua berwarna biru ini baru aktif apabila lawan chattingmu telah menggunakan aplikasi WhatsApp terbaru juga. Jadi anjurkan temanmu untuk update WhatsApp juga ya..


1 comment :

  1. AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
    Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
    Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 di google dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman google sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
    Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
    silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
    TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
    HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
    Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<

    ReplyDelete