Laman

Wednesday, April 23, 2014

Strip DUA!

Sepertinya program kehamilanku berjalan amat sangat lancar. Setelah lepas IUD tanggal 31 Maret 2014, masa haid bulan April ini aku langsung telat. Biasanya periode haidku itu selalu tepat rata-rata 28 hari. Setelah terakhir haid tgl 24 Maret seharusnya tanggal 21 April sudah jatuh tempo lagi, lha ini sampai tanggal 23 belum nongol juga. Terhitung hari ini sudah telat 2 hari. Sejak telat hari pertama kemarin sebenarnya aku sudah curiga ada kemungkinan hamil dan langsung ke apotik beli test pack merk Smart life UK dBest Pregnancy Test.  Saat bangun tidur tadi pagi aku cek urin dengan test pack yang sudah aku siapkan dan hasilnya adalah GARIS MERAH DUA STRIP! Yang artinya aku POSITIF! Alhamdulillah... Subur banget aku ya.. Habis lepas IUD sampai ga sempat haid lagi langsung di kasih kehamilan.
Strip dua. Yes!
Aku langsung ngasih tau suami dan anak-anak bahwa hasil test menunjukkan positif hamil. Suami menyarankan segera ke dokter kandungan nanti malam untuk memastikan dengan cek darah. Duo Ganteng mulai sekarang di beri pengertian bahwa mereka mau punya Adek bayi. Kita semua senang dan bergembira. Semoga kehamilan ini berjalan sehat dan selamat sampai persalinan tiba. Aamiin..

No comments :

Post a Comment