Laman

Monday, March 30, 2015

Tips Sehat : Infused Water


www.shazymoms.blogspot.com
Infused Water Lemon Buatanku
Sekarang kata-kata infused water semakin sering kita dengar. Infused water itu terbuat dari air putih matang biasa atau air mineral dicampur dengan buah-buahan yang diiris. Paling banyak dipakai buah jeruk lemon dan mentimun. Aku juga sudah praktik membuat infused water tersebut. Infused water yang biasa aku buat air putih dan jeruk lemon, kadang perpaduan antara air putih, jeruk lemon, mentimun dan daun mint.

Infused water ini diklaim bisa menyehatkan tubuh. Selain memenuhi asupan air dan sumber vitamin C dari buah, berkhasiat juga sebagai detoksifikasi racun-racun dalam tubuh, terus bisa membantu program diet serta melancarkan pencernaan.

Cara membuat infused water sangatlah mudah, tinggal sediakan gelas atau botol kaca, diisi dengan satu liter air putih matang/air mineral, kemudian masukkan 2-3 buah jeruk lemon yang telah diiris,kemudian masukkan dalam kulkas biar dingin, jadi pas diminum rasanya dingin kecut segar gitu deh.. Kalau mau di tambahi mentimun, tambahkan saja satu buah mentimun kemudian dipotong-potong dan dimasukkan kecampuran air dan jeruk lemon tadi. Kalau ingin ada aroma semwriwingnya bisa ditambahkan beberapa helai daun mint.
www.shazymoms.blogspot.com
Infused water lemon, mentimun dan daun mint

No comments :

Post a Comment