Laman

Monday, March 30, 2015

Ibu Mau Pulang :(

Hari ini agak feeling sad setelah dapat kabar bahwa visa ziarah keluarga (family visit visa) ibuku ga bisa diperpanjang lagi, cuma bisa diperpanjang untuk satu periode saja ternyata. Jadi karena visa ziarah ibu dulu boleh tinggal di Mekah selama 30 hari, kemudian sudah diperpanjang selama 30 hari, terus tadi suamiku ke Jawazat mau perpanjang lagi, ternyata ga bisa. Peraturannya emang perpanjangan bisa untuk satu periode saja. Jadi Ibu harus pulang dalam waktu dekat. Hiks! Setelah keenakan sudah hampir dua bulan ibu ada disini, sekarang beliau mau pulang ke Tanah Air Indonesia tercinta..

Hari-hari terakhir Ibu disini pasti feeling sad terus nih bawaannya. Tapi ga boleh diperlihatkan kan ya? Ntar Ibu jadi tambah sedih lagi mau meninggalkan kami disini. Ibu sebenarnya masih ingin disini, beliau senang tinggal sama 3 cucu lelakinya yang menyenangkan. Tapi mau gimana lagi.. Hidup di negara orang, ga bisa seenaknya sendiri. Harus patuh dengan peraturan mereka.

Semoga tahun depan bisa kesini lagi ya Bu, saya usahakan akan mengajukan visa ziarah lagi untuk mendatangkan Ibu ke tanah suci lagi. Insyaallah. Amiin..

No comments :

Post a Comment