Laman

Monday, March 30, 2015

Tips Cantik : Masker Putih Telur Campur Jeruk Nipis

www.shazymoms.blogspot.com
Bahan masker
Beberapa minggu terakhir ini aku sedang keranjingan (aihh bahasanya!) membuat masker dari bahan-bahan sederhana yang ada di dapur. Yaitu pencampuran antara putih telur ayam kampung dan jeruk nipis. Kalau pas lagi nganggur dan ada bahannya aku sempatin bikin itu masker.

Sebutir telur ayam kampung aku ambil putihnya aja terus aku aduk-aduk dengan tusukan sate yang dipatahkan, kemudian dikasih sedikit perasan air jeruk nipis, aduk lagi biar merata, terus maskerin ke muka kita (yang telah dibersihkan) dengan merata selama 10-15 menit atau sampai kering. Setelah itu bersihkan masker dengan air biasa, lalu kasih toner / penyegar setelahnya. Hasilnya kulit muka terasa fresh bangeet...

Coba deh pakai dengan rajin seminggu 2x, dijamin kulit wajah jadi lebih bersih, cerah, pori-pori mengecil dan komedo pada kabur.

Biasanya kalau lagi pas ga punya jeruk nipis, aku pakai putih telur aja buat maskeran yang ga kalah bagus khasiatnya. Kulit jadi bersih, kencang dan kenyal. Aku sengaja pakai telur ayam kampung, selain lebih sehat, juga karena di rumah adanya telur ayam kampung aja, hasil dari kandang sendiri :).

No comments :

Post a Comment