Laman

Friday, January 17, 2014

Surat Untuk Suamiku

Sayang, jika suatu hari kamu membaca tulisan ini, aku mau mengucapkan beribu - ribu terima kasih padamu atas segala kebaikanmu. Kamu suami yang sangat penyabar, berbeda denganku yang cenderung emosional. Aku yang kadang bete, aku yang kurang sabaran, aku yang suka cerewet, tetapi kamu selalu menghadapiku dengan kesabaran dan sikap yang tenang. Suamiku yang romantis, bantulah selalu istrimu ini untuk menjadi lebih baik lagi. Bimbinglah aku agar menjadi istri yang sholihah. 

Maafkan atas segala kekuranganku, atas ketidaksempurnaanku, maafkan atas segala sikapku yang menjengkelkan bagimu.


Semoga jalinan cinta kita abadi selamanya, selalu bersama sampai maut memisahkan kita, menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawadah, wa rohmah, serta diberkahi oleh Allah swt. Bersama kita menciptakan kebahagiaan, bersama kita membimbing anak-anak kita menjadi pribadi yang menyenangkan.

I love you,
♥♥♥
    

No comments :

Post a Comment