Laman

Wednesday, August 13, 2014

Ziyad Lucu!

Ceritanya tadi jam setengah 5 sore Suamiku mau ke bandara King Abdul Aziz, Jeddah, jemput si Saiful temannya yang baru mudik ke Indonesia. Dia ngajakin aku, Shafwan dan Ziyad, tapi aku dan Shafwan ngantuk berat jadi ga mau ikut dan memilih tidur aja di rumah. Ziyad yang antusias ikutan.

Setelah kurang lebih 3 jam, jam setengah 8 malam suami dan Ziyad sudah sampai rumah lagi. Suami masuk rumah sambil senyum - senyum dan nggendong Ziyad. Dia cerita bahwa dia juga barusan cuma bawa orang tidur di mobil. Ternyata Ziyad dari mulai berangkat belum separuh perjalanan sudah menguap-nguap ngantuk. Yang tadinya nih anak duduk di kursi sampingnya terus ditawari suruh ambil bantal dan selimut kemudian tidur di kursi belakang. Di mobil kami memang disediakan bantal dan selimut kecil, jadi jika saat pergi - pergi ada anak yang ngantuk suruh tidur dikursi belakang.

Dari berangkat, menunggui Saiful, sampai pulang lagi dan parkir di depan rumah Ziyad masih tetap tidur. Akhirnya dia di gendong masuk.

Pas di dalam rumah dan sadar dari tidurnya, Ziyad nagih "Kok ga ke bandala.. Adek kan pengen ke bandala lihat pesawat.." Hahaha... Kami semua tertawa. Dasar Ziyad lucu! Sudah balik sampai rumah lagi ini Dek...

No comments :

Post a Comment