Laman

Saturday, August 23, 2014

Cuaca Memanas Lagi

Sekarang ini sudah jam 10:33 malam, tapi suhu udara luar yang ditunjukkan thermometer dalam mobil masih bertahan di 38 derajat Celsius. Malam yang panas. Aku duduk di jok mobil yang dibuat setengah tiduran, menyantaikan diri. Menunggu anak-anak yang sedang ditemani Abinya mainan lompat - lompatan di pasar malam (Mahrojan) daerah Kakiah.

Aku memilih masuk ke dalam mobil dan menyalakan AC daripada ikut keluar. Tadi sudah ikut keluar sebentar dan aku ga kuat dengan hawanya. Semromong kalau orang Jawa yang bilang. Bikin gerah. Apalagi aku lagi hamil begini, paling ga tahan sama yang panas - panas.

2 comments :

  1. Assalamualaikum mbak, tidak sengaja saya menemukan blog ini dan keasyikan membaca bahkan sampai akhir. Sangat menyenangkan membaca kumpulan kisah menarik mbak dan keluarga di negeri yang saya dan semua ummat muslim ingin kunjungi, dalam ikatan tali persaudaran sesama muslim saya turut mendoakan agar kehamilan mbak diberi kelancaran dan keselamatan bersama Mbak dan keluarga, amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam.. Terimakasih, Mbak Amora.. Salam kenal.. :)

      Delete