Laman

Saturday, June 28, 2014

Kampanye Pemilu di Saudi, Adakah?

Akhir - akhir ini aku sering bertanya kepada saudara dan teman - teman yang di Indonesia mengenai suasana masa kampanye Pemilu Pilpres 9 Juli 2014 nanti, rata-rata menurut mereka suasananya "panas", dua kubu antara Prabowo-Hatta vs Jokowi-JK sama-sama kuat. Aku yang saat ini bermukim di Saudi bersama keluarga ga merasakan itu secara langsung, disini adem ayem ga ada kampanye, saluran televisi Indonesia kami juga ga ada (emang sengaja ga masang), jadi kami hanya mengikutinya dari berita - berita di internet.

Aku mau pilih siapa di Pemilu nanti?
Dulu aku masih bingung, baca tentang Nomor 1 alias pasangan Prabowo-Hatta ada yang bagus, ada juga yang jelek. Baca tentang Nomor 2 pasangan Jokowi-JK sama saja. Semuanya tergantung dari kubu mana yang menuliskannya. Tadinya sih aku mau pilih pasangan Nomor 1, alasannya simple, karena partai Islam banyak yang berkoalisasi disana. Tapi tetap saja belum bisa menguasai hati, belum sreg 100%. Hingga pada suatu hari ketika sedang stalking Twitter, aku menemukan sebuah link yang membuatku penasaran untuk membukanya, ini dia link-nya

Anies Baswedan's Great Speech : Mengapa Jokowi ?: http://youtu.be/r0iVrQXveOM

Gara-gara mendengar orasi seorang Anies Baswedan, aku jadi tau dan yakin mana pilihanku. Salam dua jari!

No comments :

Post a Comment