Laman

Thursday, June 12, 2014

Suasana Hati

Perasaan.. Di pendam salah,  diutarakan jadi masalah.. Lalu harus bagaimana?? Bukankah kita harus saling terbuka dalam setiap hal?

Ada wacana tapi tidak diselesaikan. Ada tangisan tapi tetap tidak menyelesaikan. Atau memang sengaja diabaikan? Dibiarkan saja nanti juga menguap, begitu?

Jika hati senang, dimanapun berada pasti akan terasa riang. Lain hal kalau hanya bertopeng keterpaksaan, semua terasa amat suram.

Jantung rumah adalah seorang istri. Jika hati istri tidak bahagia, maka seisi rumah akan tampak seperti neraka. Tidak ada canda tawa, manja, serta perhatian. Dia diam. Dia tak peduli. Dia semaunya sendiri.

Sabar, ikhlas, tapi ternyata sulit merealisasikan. Hanya sebatas kata dan harapan. Mencoba-sabar-dan-ikhlas. Sampai waktu yang dijanjikan.

(edisi galau, ingin pulang sekarang, tapi tidak diizinkan)

2 comments :

  1. Mbak bolehkah kita temanan? Krena klo saya k mekah suka bingug cari perantau dr indo. Q pgeb sahabatan. Ini kontak sy +6282233345959 mohon dgn sangat sy mnta tlp mbak yg bsa d hubungi. Tar kita bisa ktemuan ya di mekah.... tar q bwakan makanan indo khususx khas madura. Tlog mnta no hpx. Trims

    ReplyDelete
  2. Mbak q baru pulang umroh tgl 7 mei kmaren. Andai kita udah saling kenal enak bisa ktemuan ya.

    ReplyDelete