Laman

Thursday, August 14, 2014

Cek Laboratorium

Tadi jam 8:30 pagi sepulang dari taman aku mampir ke Al Rahmah Polyclinic, tetapi masih kosong cuma ada office boy yang lagi ngepel. Kata dia praktek dokter semua dimulai jam 9. Ya sudah deh pulang lagi, sekalian mandikan anak-anak yang pada berkeringat habis bermain.

Jam 9:30 aku diantar kesini lagi, suami dan anak-anak ada urusan sendiri. Mereka mau ke kantor asuransi mobil, sekitar 4 hari yang lalu mobil kami habis di tabrak truk. Pintu kiri belakang penyok.

Ceritanya pas lagi dikerjaan mobil suami sedang di parkir, eh ada temannya yang lagi nyopir truk mundurin mobilnya dan ga lihat ada mobil suamiku, terus kemunduran. Kemudian manggil pihak asuransi buat di urus, sekarang ini tinggal ke kantornya buat ambil uang klaim buat perbaikan.

Back to topic.
Setelah menemui dokter kandungan di lantai satu aku dikasih kertas pengantar ke bagian laboratorium untuk di cek darah dan urin. Sebelum ke lab menuju resepsionis lantai dasar untuk pembayaran yang mau di cek lab. Naik lagi ke laboratorium lantai satu ngasihkan kertas pengantar dan bukti pembayaran,  suruh ke bawah lagi ke bagian emergency minta diambilkan sampel darah oleh perawat, kemudian balik lagi ke lab lantai satu ngasihkan sampel darah, kemudian disuruh ke toilet ambil sampel urin.

Setelah nunggu sekitar 40 menit hasil lab jadi. Lanjut menemui dokter kandungan lagi konsultasi hasil lab dan dirumuskan resep sumber zat besi dan kalsium. Langsung nebus obat di apotik depan poliklinik, selesai deh semuanya.

Jam 11:30 aku nelpon Suami bahwa urusanku sudah selesai jadi minta jemput pulang. Urusan dia juga sudah selesai. Nunggu 5 menit saja mobilnya sudah sampai depan poliklinik. Cap cuss pulang..

Setelah sampai rumah parkir mobil di jalan depan, mampir dulu ke kafetaria dekat rumah beli roti shamouly dan jus mangga. Jalan kaki pulang, makan deh..

Hhh.. Lumayan capek juga tadi mondar - mandir sendirian di poliklinik. Saatnya bersih - bersih terus tidur siang, mengumpulkan lagi energi untuk acara nanti malam. (Baca juga Silaturahim ke Rumah Adek Fadhilah) 

No comments :

Post a Comment