Laman

Saturday, August 16, 2014

Tas Jacqueline Riu

Sebenarnya Jumat sore tadi rencana keluarga kami mau bermain ke Pantai Laut Merah yang ada masjid terapungnya di Obhur, Jeddah, tetapi karena aku dan anak-anak 'kengantukan' jadi gagal acara. Aku dan anak-anak malah moloor...

Akhirnya jam 9 malam setelah shalat isya kami baru keluar. Pertama menjemput Om Ari dan temannya. Suami ada acara makan malam bersama mereka di Warteg Pekalongan, Zahir. Kami bertiga 'ngintil' aja ikut makan malam bersama mereka.

Setelah selesai makan malam dan mengembalikan Om Ari beserta temannya ke asrama lagi, kami menuju Souq Hijjaz (Al Hijjaz Plaza). Nge-mall dulu.. Anak-anak nyewa motor matic mini, aku ditemani suami windows shopping. Aku pengen beli tas. Sesion habis lebaran begini biasanya banyak toko dan butik yang mendiskon barang dagangannya. Aku mah belinya habis lebaran aja, biar dapat harga diskonan. Mayanlaah..

Anak-anak mengikuti kami jalan-jalan dengan naik motor matic sewaannya di belakang kami. Kemudian aku mengajak suami mampir ke butik Jacqueline Riu. Setelah lihat-melihat dan pilih-memilih koleksinya, aku jatuh cinta pada sebuah tas berwarna cokelat. Aku minta pendapat suami tentang bagus atau ga'nya, dan dia oke-oke saja. Bayar deh! Harganya setelah di diskon 30% jadi 137 SR (1 Saudi Riyal sekitar Rp. 3.000,-). Ga mahal - mahal bangetlah..

Setelah dapat yang aku mau, aku dan suami duduk-duduk di bangku yang disediakan didalam mall sambil ngobrol dan memperhatikan anak-anak yang masih senang muter-muter naik motor matic mini, juga sembari menunggu waktu sewa habis. Setelah mengembalikan motor matic sewaan, kami menuju lantai dasar. Di lantai dasar anak-anak membeli jajan kesukaannya dulu, jelly dan permen karet. Kami duduk lagi di lantai dasar di area playground sambil menunggu anak-anak menghabiskan jajanan.

Jam 12 malam lewat dikit baru kami pulang kerumah. Sampai rumah isi tas lama dipindahkan ke tas baru,  kemudian tas lama langsung di cuci, besok kalau sudah kering terus di bungkus dan disimpan bareng yang lainnya biar tetap bersih dan bagus. Ntar kalau pengen ganti pakai tinggal ambil yang di mau. Sekarang pasti mau pakai yang baru dulu doong.. :)

Aah.. Hatiku senang dapat tas baru.. Koleksi tasku bertambah lagi.. Terimakasih my best bojo.. I love you banget pokoknya..

Tas Jacqueline Riu

No comments :

Post a Comment