Laman

Wednesday, August 6, 2014

Dinner Dengan Keluarga Mbak Tri

(Selasa malam / malam Rabu, 05 Agustus 2014; 09 Syawal 1435 H)

Tadi malam aku ngajakin Mbak Tri jalan keluar. Suaminya Mbak Tri sedang ziarah ke Mekkah, jadi biar suamiku dan suaminya kenalan. Kami sudah kenal lama dengan Mbak Tri, tapi baru kali ini akan bertemu dengan suaminya. Jam 8 malam kami jemput Mbak Tri dan suaminya di rumah kontrakannya.

Pilihan yang kami berikan sama Mbak Tri ada dua, mau makan malam di restoran Damanhuri atau ke Mekkah Mall. Mbak Tri milih ke Mekkah Mall, biar bisa sekalian jalan-jalan.

Di Mekkah Mall, sembari nunggu para suami shalat isya, aku, Mbak Tri dan anak-anak duduk-duduk di foodcourt. Setelah semua kumpul di foodcourt, aku yang lagi sedikit flu dan radang tenggorokan ga selera dengan makanan cepat saji yang dijual disana karena rata-rata semua mengandung minyak. Akhirnya kami memilih pindah tempat, ke lantai bawah.

Pilihan kami jatuh ke Pappa Roti. Disana,  aku dan Mbak Tri duduk berdua di bagian yang berbeda dengan para suami, biar kami bisa lebih leluasa ngobrol masing-masing. Aku pesan paket roti buns + teh susu hangat dan Mbak Tri pesan paket roti buns + teh susu jahe hangat. Sedangkan suamiku pesan paket roti buns + teh jahe hangat, suaminya Mbak Tri pesan roti buns + kopi Turki, sementara anak-anak hanya pesan susu segar dingin. Anak-anak tidak makan roti karena mereka baru saja makan di rumah.

Selesai menghabiskan sajian dan ngobrol-ngobrol, jam 10 malam kami pulang.

Kami merasa senang bisa keluar bersama walau sekedar dinner sambil ngobrol santai begini. Refresing sekalian mengakrabkan tali silaturahim.

No comments :

Post a Comment