Laman

Monday, August 11, 2014

Kontrol Dokter

Malam ini, jam 9 aku ke Al Rahmah Polyclinic untuk kontrol kandungan. Usia kehamilanku saat ini sekitar 20 minggu/5 bulan. Saat daftar keresepsionis aku daftar ke dokter langgananku, Dokter Neha, tapi ternyata Dokter Neha sedang mudik lebaran ke Mesir belum kesini lagi, jadi kali ini aku di periksa oleh dokter lainnya, dokter Sarbat. Oke, ga apa-apa deh. Yang penting dokter spesialis kandungan, ga penting siapa-siapanya :).

Saat masuk ke ruang praktek dokter, di ruang tunggunya sudah banyak yang antri, ada 18 orang. Aku ketuk pintu ruangan dokter untuk memberikan kartu pendaftaranku, perawat memberikan nomor antrian, nomor 30.

Aku antri ditemani Shafwan, dia antusias sekali pengen lihat lewat USG calon adeknya dalam perut. Ziyad ga ikutan, tadi sama Abi cuma nganter aja, selanjutnya mereka berdua punya acara sendiri yaitu membeli air zam-zam di Kudai.

Setelah 1,5 jam antri, jam 10:30 akhirnya tiba giliranku. Aku baru kali ini bertemu dengan dokter Sarbat. Dokternya komunikatif, ramah dan menyenangkan. Selesai di periksa semuanya (tekanan darah, berat badan, USG) hasilnya semua baik. Jenis kelamin juga sudah terlihat. Seharusnya suruh cek darah tapi jam kerja laboratorium sudah selesai jam 10 malam tadi, jadi besok pagi suruh kembali lagi.

Setelah selesai semuanya, aku pamitan pulang. Di dalam ruangan tadi sekitar 15 menit saja. (Baca juga Sanah dan Titin)

Pulangnya kami mampir dulu ke taman Hamra. Setelah anak-anak tadi nungguin aku di dokter, sekarang gantian aku yang nungguin mereka bermain-main dulu.

Malam ini bulan purnama penuh, malam 15 Syawal 1435H, sementara anak-anak asyik bermain dan berlarian, aku dan suami tiduran di atas karpet yang kami gelar di atas rerumputan, pacaran di bawah sinar rembulan. Udara tengah malam yang sejuk dan suasana yang romantis.

Ada 3 gerombolan keluarga yang masih menikmati malam yang indah di taman ini.

No comments :

Post a Comment